PC GP Ansor Kota Tegal, Gelar Tahlil Doa Bersama Buat Kasatkornas Banser

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( Tegal ) – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC. GP Ansor) Kota Tegal menggelar tahlil dan doa bersama untuk Bangsa dan dihadiahkan atas wafatnya “Kasatkornas Banser” H. Alfa Isnaeni.Rabu (18/03/2020.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus dan kader NU (Nahdlatul Ulama) bersama Banom NU (Badan Otonom) dari tingkat ranting , PAC, digedung PC NU kota Tegal.

Read More

Ketua PC.GP ANSOR Kota Tegal, Sarwo Edi kepada  kabarberitaku.com mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menggelar do’a bersama atas perginya Kasatkornas banser H. Alfa Isnaeni, yang wafat pada, Rabu, 11 Maret 2020 di rumah sakit kramat Jakarta. Selain itu lanjut Sarwo, kegiatan tersebut untuk mendoakan bangsa Indonesia khususnya kota Tegal dihindarkan dari Corona.

“Kegiatan ini Kami persembahkan kepada Sang Macan Nusantara benteng Ulama’ dan NKRI Kasatkornas banser H. Alfa Isnaeni karena beliau merupakan putra negara yang selalu berjihad untuk Ulama’ dan kedaulatan NKRI”. Kata Sarwo

Sarwo menambahkan, Wafatnya beliau begitu menggores dan meninggalkan duka yang amat dalam bagi Seluruh sahabat GP. Ansor dan Banser serta kaum nahdliyin.

Sementara Komandan Banser Satkorcab Banser PC GP Ansor Kota Tegal, Habib Husien menambahkan bahwa Tahlil ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan pada Alm. H. Alfa Isnaeni.( Susilo/MM/KBk)

Related posts