Fatayat NU Kota Tegal Santuni Ratusan Anak Yatim

  • Whatsapp
Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo menyerahkan donasi santunan anak yatim piatu kepada ketua Fatayat NU Kota Tegal,Ade Dian Is Kurniasih.

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Peringati 10 Muharram1442 Hijriyah, Fatayat Nadhatul Ulama (NU) Kota Tegal santuni ratusan anak Yatim Piatu yang ada di Kota Tegal,Minggu ( 30/08/2020).

Dalam penyelenggaraan tersebut, Fatayat NU Kota Tegal bekerjasama dengan Pengurus Cabang (PC) NU Kota Tegal dan sejumlah pihak lainnya.Santunan kepada anak yatim piatu yang diberikan Fatayat NU Kota Tegal dilakukan di ruang pertemuan lantai dua Gedung PC NU kota Tegal. Pemberian santunan ini dibuka secara langsung oleh Ketua PC NU Kota Tegal, dr H. Abdal Hakim Tohari, Sp.,RM MMR, hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tegal AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H. Jajaran Ketua Badan Otomom NU ( Muslimat NU, GP. ANSOR, FATAYAT NU, IPNU, IPPNU ). Tidak tanggung-tanggung, 135 yatim piatu mendapatkan santunan dan bingkisan.

Read More

Menurut ketua PC Fatayat NU Ade Dian Is Kurniasih, kegiatan santunan untuk yatim-piatu digelar rutin setiap bulan Muharram. Dan penerima santunan menyebar dari seluruh ranting yang ada di kota Tegal.”Alhamdulillah, kegiatan santunan ini masih selalu rutin dilaksanan di setiap bulan Muharram,” tambah Bu Ade sapaan karibnya kepada KabarBeritaku.com.

Ade Dian Is Kurniasih menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang membantu terselenggara kegiatan santunan kepada ratusan anak yatim piatu.” Kami mengucapkan terima kasih kepada , BAZNAS, LAZISNU , Kapolres Tegal Kota, Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Dapil XI Jawa Tengah, Nur Nadlifah , serta para donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu- satu atas partisipasinya, semoga donasi dan partisipasinya menjadikan kehidupan kedepan lebih berkah dan barokah,”pungkasnya. (MM/KBk)

Related posts