Tak Disangka, Pengusaha Sukses Ini Bisa Berikan Tausiyah

  • Whatsapp

 

KabarBeritaku.com, (SLAWI )- Siapa yang tidak kenal dengan Dr (HC) H Muhadi Setiabudi (61). CEO ( Pemilik ) Dedy Jaya Group yang berinvestasi di daerahnya sendiri. Sehingga masyarakat di wilayah Brebes dan Tegal Raya tentu tidak asing dengan namanya yang melegenda.

Read More

Sebagai mantan kondektur yang berkat ketekunannya kemudian menjadi direktur untuk beragam jenis usahanya. Muhadi dikenal sebagai pemilik Mall, Universitas Muhadi Setiabudi di Brebes. Dan kini, Muhadi merambah ke bisnis hotel yang diberi nama Grand Dian di Kawasan Guci Tegal, serta Rumah Sakit Harapan Sehat di Slawi yang pada Selasa (3/9/2019) ini, diresmikan oleh Ganjar Pranowo. Serta pemilik bus PO Dedy Jaya armada Perusahaan Otobus (PO) bernama Dedy Jaya yang hampir setiap jam armada bus Dedy Jaya melintas di sepanjang Jalan Pantura dengan tujuan akhir Ibu Kota Jakarta.

Namun siapa sangka, sosok pengusaha yang kini sukses tersebut adalah santri alumni Pondok Pesantren Babakan Ciwaringin, Cirebon, Jawa Barat pada tahun 1975.Meskipun sukses dalam bisnisnya Muhadi juga piwai memberikan tausiyah, seperti halnya yang dilakukan oleh Ayah dari Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dalam sebuah acara di Grand Dian Hotel Guci Kabupaten Tegal belumlama ini. Simak vidionya tausiyah Dr (HC) K.H Muhadi Setiabudi.(Makmur/KBk)

 

Related posts