Tawa Ceria dan Isak Tangis Warnai Peletakan Batu Pertama Mushola Al Bahr

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL)- Tawa ceria hingga isak tangis tampak mewarnai hari pertama peletakkan batu pembangunan Mushola bantuan dari TNI Angkatan Laut Tegal, di kawasan RT 8 RW 3 Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal Jawa Tengah.Jumat ( 12/02/2021)

Lantunan sholawat oleh grup Al Istiqomah menyambut kedatangan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tegal, Lantamal Lima Letkol Marinir Ridwan Azis, didampingi Kapolres Tegal Kota AKPB Rita Wulandari Wibowo, Dandim 0712 Tegal Letkol Infantri Sutan Pandapotan Siregar, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Habib Ali Zaenal Abidin datang di kawasan RT 8 RW 3 Kelurahan Panggung. Ada pemandangan menarik saat mereka tiba, secara kompak para pejabat tersebut mendorong troli berisi batu bata dan semen.

Read More

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tegal, Lantamal Lima Letkol Marinir Ridwan Azis, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan Bakti TNI angkatan laut. Danlanal berharap, dengan adanya Mushola yang dinanti warga tersebut dapat menjadikan dan melahirkan generasi yang berakhlakul karimah dan mencintai Negaranya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tegal Kota dan Dandim 0712 Tegal juga menyerahkan bantuan 100 sak semen. Kapolres dan juga Dandim mengatakan, semoga keberadaan Mushola tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi warga.

Sementara sehubungan dengan terlaksananya peletakan batu pertama tersebut, ketua RT 8 RW 3 kelurahan Panggung, Wiharto, mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI Angkatan Laut dan para pihak yang sudah ikut membantu. Menurut Wiharto, berawal dari keprihatinan warga karena tidak ada Mushola di kawasan RT.8 RW 3 kelurahan Panggung. Maka dirinya bersama warga mengusulkan kepada TNI angkatan laut adanya bangunan rumah dinas yang mangkrak dapat di renovasi menjadi Mushola.(Dian Brayanti/KBk)

Related posts