Tim Penilai Lomba LBS Datangi Kelurahan Debong Lor

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Tim Penilai Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) dari Dinas Lingkungan Hidup, melakukan penilaian di kelurahan Debong Lor Kecamatan Tegal Barat kota Tegal Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021).

Debong Lor menjadi salah satu dari 7 kelurahan di kecamatan Tegal Barat, yang mengikuti lomba Bersih Sehat ditingkat kota Tegal.

Read More

Kepala Kelurahan Debong Lor , Agus Tirto Handoyo, mengatakan, untuk mengikuti lomba ini pihaknya bersama sama lembaga kelurahan dan masyarakat telah bergotong royong untuk membersihkan lingkungan dan membuat sejumlah invosi kerajinan dari barang bekas.

Sementara kepala seksi pengendalian dan pencemaran lingkungan Dinas Lingkungan Hidup, Untung Priwibowo Sapi, mengatakan, Lomba Bersih dan Sehat tahun 2021 merupaka program kerja dinas lingkungan hidup yang dilaksanakan setiap tahun ecara bertahap.

Menurutnya Untung, lomba bersih dan sehat diikuti oleh sejumlah kelurahan di kota Tegal yang dimulai dari tingkat kecamatan, kemudian tingkat kota dan selanjutnya juara umum tingkat kota akan menjadi wakil maju dalam lomba bersih dan sehat tingkat propinsi jawa tengah.(Dian B/KBk)

Related posts