PKB Kabupaten Tegal Targetkan 20 Kursi DPRD

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( SLAWI )- Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tegal menggelar Musyawarah Cabang dalam rangka Penataan dan Penyeragaman Masa Bakti Kepengurusan, di sebuah hotel pada Sabtu 6 Maret 2021.

Acara Musyawarah Cabang dibuka langsung secara virtual oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa , Abdul Muhaimin Iskandar. Dalam agenda Musyawarah Cabang DPC PKB Kabupaten Tegal, hadir secara langsung perwakilan Dewan Pimpinan Pusat PKB yakni Sekretaris Bidang Pembangunan Desa dan Agraria, Zainul Munasichin.

Read More

Dalam pidato pertamanya setelah dikukuhkan sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Tegal periode 2021-2026, Ahmad Firdaus Asyaerozi mengungkapkan, rasa optimismenya untuk kemenangan PKB di ajang Pileg 2024 mendatang. DPC PKB Kabupaten Tegal sendiri menargetkan peraihan 20 kursi dalam ajang pemilu legislatif 2024. Selain itu, DPC PKB juga menargetkan kemenangan di Pilkada serentak yang akan terlaksana tahun 2024 mendatang.

Dalam SK yang dibacakan dihadapan peserta Musyawarah Cabang yang hadir, Ahmad Firdaus Assyairozi,terpilih kembali memimpin DPC PKB Kabupaten Tegal. Firdaus akan menahkodai DPC PKB bersama Sekretaris, Muhamad Faiq, dan Bendahara Romli.

Ketua DPRD Kabupaten Tegal, Agus Salim, mengisi jabatan sebagai Sekretaris Dewan Syuro, sedangkan Habib Sholeh Al Athos menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro.( Jaylani Iqbal/Kbk)

Related posts