DPC PKB Deklarasi Usung Habib Ali di Pilkada Kota Tegal 2024

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Habib Ali Zaenal Abidin kembali terpilih menjadi Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa kota Tegal periode 2021-2026. Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tegal itu, terpilih berdasarkan hasil rekomendasi DPP PKB yang disampaikan dalam Muscab PKB serentak secara virtual, Sabtu 6 Maret 2021.

Bahkan usai pelaksanaan Musyawarah Cabang yang digelar disalahsatu hotel di kota Tegal, sejumlah pengurus DPC PKB Kota Tegal mendeklarasikan mengusung Habib Ali Zainal Abidin maju sebagai calon wali kota Tegal pada perhelatan Pemilihan Wali Kota Tegal tahun 2024 mendatang.

Read More

Habib Ali mengatakan, optimis dan siap memenangkan PKB dalam pemilu legislatif atau pun eksekutif tahun 2024 yang akan datang. Pasalnya, pada periode lalu, jumlah perolehan suara PKB bertambah satu kursi di DPRD kota Tegal menjadi total 6 kursi.

Untuk mewujudkannya hal tersebut, Habib Ali sudah melakukan upaya dan langkah. Seperti melakukan komunikasi kepada calon-calon wakil rakyat yang berpotensi mendulang suara dari berbagai latar belakang berbeda.

Dalam Mus cab itu, perwakilan dari DPP PKB, Misbahatul Hidayati, juga menyampaikan hasil rekomendasi lima nama. Di antaranya, Ketua Dewan Syuro , Rocmani, Sekertaris Dewan Syuro, Syamlawi, Ketua Dewan Tanfid Habib Ali Zaenal Abidin, Sekertaris Dewan Tanfid Eko Susanto.(Dian Brayanti/Tim/KBk)

Related posts