Keluarga ABK Asal Kabupaten Tegal Minta Tanggung Jawab Pemilik Kapal

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( SLAWI )- Pihak keluarga dua anak buah Kapal asal desa Grobog Wetan Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, yang menjadi korban tragedi tenggelamnya 17 Kapal motor di perairan Muara Jungkat ,Kalimantan Barat akibat cuaca buruk. Meminta pertangung jawaban pihak perusahaan atau pemilik atas musibah yang dialimi  Amad Amirudin dan Ariyanto.

Dari informasi yang dihimpun KabarBeritaku , kedua korban tersebut menjadi ABK Kapal Motor Anita Jaya yang tenggelam akibat badai yang menerjang diperairan Muara Jungkat Kalimantan Barat yang terjadi pada Rabu (14/7/2021) dini hari bersama belasan kapal motor lainnya. Kedua pihak keluarga korban masih menunggu perkembangan pencarian korban.

Read More

Sementara , Ruswati, kakak dari korban Ariyanto mengaku hingga saat ini pihaknya masih menunggu kabar dari para tim pencari korban dan pihak pemilik kapal . Menurutnya, sejak kejadian tak ada kabar pasti di mana keberadaan adiknya tersebut.

Hal senada juga dikatakan paman Ahmad Amirudin, bernama Sehun Munir, yang menyebutkan, ponakannya berangkat melaut menjadi ABK Kapal Motor Anita Jaya sudah dua tahun . Sehun Munir, mendapatkan Kapal Motor Anita Jaya yang ditumpangi ponakannya tenggelam di perairan Muara Jungkat Kalimantan Barat dari tetangga.

Kedua keluarga korban berharap, pihak pemilik kapal atau perusahaan untuk bertanggungjawab atas kejadian tersebut. ( Jaylani Iqbal/ KBk)

Related posts