Anggota Komisi IX DPR RI Dewi Aryani “Kritik” 1000 Gerai Vaksinasi Pemkot Tegal

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Anggota Komisi IX DPR RI Dr. Dewi Aryani. M.Si, mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Tegal dalam percepatan target vaksinasi. Namun demikian Dewi Aryani mengkritik Pemkot Tegal agar fokus melakukan vaksin kepada warga kota Tegal.

” Saya apresiasi upaya pemerintah Kota Tegal membuka seribu gerai vaksinasi, hanya saja pemkot Tegal¬† dalam hal ini Wali kota, agar fokus khusus kepada Warga kota Tegal saja untuk diselesaikan, bukan kepada warga daerah lainnya, sehingga capaian target 72 persen warga bisa divaksin dapat direalisasikan,” kata politisi asal daerah pemilihan Dapil 9, usai menggelar kegiatan kolaborasi dengan DPC PDI Perjuangan Kota Tegal berbagi beras dan tes kesehatan kepada ratusan tukang becak dan tim Pemakaman Covid-19, Selasa ( 3/08/2021).

Read More

Menurut wanita yang akrab disapa DeAr ini, Satgas COVID-19 kota Tegal terus melakukan upaya menekan penularan COVID-19 selama digelarnya PPKM Level 4 di KOta Tegal saat ini. Di antaranya memasifkan kegiatan vaksinasi, meningkatkan pengetesan dan tracing, serta terus mengintensifkan penegakan protokol kesehatan.

DeAr mengatakan, dalam kegiatan yang digelar di kantor DPC PDIP Kota Tegal, selain sembako juga diselenggarakan pengobatan gratis di hadiri pengurus partai dan kader serta simpatisan PDIP Kota Tegal.” Tadi ada general check up, pemeriksaan gula darah, asam urat dan kolesterol. Kami juga menyediakan suplemen, vitamin juga disediakan obat-obatan lain diantaranya obat demam, sakit tenggorokan, gula darah, asam urat, kolesterol hingga pegal-pegal dan gatal-gatal.Kami bekerjasama dengan tenaga kesehatan (nakes) dari Klinik Polres Kota Tegal,”paparnya.

Dalam kesempatan tersebut,secara simbolis Dewi Aryani di dampingi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Eddy Suripno, dan Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro menyerahkan bantuan beras untuk tukang becak.” Semangat peduli dan gotong royong, membantu sesama selama PPKM berlangsung.Diharapkan ditiru oleh oleh oleh elemen masyarakat lain,”pungkasnya.(Makmur/KBk)

Related posts