HUT Ke-23 DPd PAN Kota Tegal Bagikan Ribuan Nasi Bungkus dan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Menyambut Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional ke-23 yang jatuh pada tanggal 23 Agustus 2021. DPD PAN KOTA Tegal melaksanakan beberapa kegiatan seperti pembagian ribuan nasi bungkus serta santunan anak yatim di kawasan Rumah Susun Sederhana di kelurahan Kraton kecamatan Tegal Barat.

Menurut ketua DPD PAN Kota Tegal Nur Fitriani, kegiatan bakti sosial yang diadakan DPD PAN Kota Tegal merupakan bentuk peduli PAN kota Tegal kepada masyarakat yang sedang mengalami Pandemi Covid-19.” Sarapan pagi sebagai bagian dari imunitas warga di situasi pandemi covid 19 sehingga dalam rangka HUT partai PAN, salah satu kegiatan yg dilaksanakan adalah pembagian nasi , air mineral dan ada juga santunan yatim piatu,”jelasnya.

Read More

Ditambahkan Ani bahwa puncak dari acara peringatan HUT pan kota Tegal dengan peringatan HUT pan dengan membagikan doorprise dan bantuan sembako bagi simpatisan pan di ruang paripurna DPRD kota Tegal. “Pembagian ribuan nasi bungkus dilakukan di empat lokasi secara serempak, yakni di pasar sumurpanggang kecamatan Margadana, lapangan Tegal selatan kota Tegal, pasar Kraton kecamatan Tegal barat dan alun alun kota Tegal kecamatan Tegal timur,”jelasnya..

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional akan dilakukan pembagian doorprize dan bantuan sembako bagi simpatisan Partai Amanat Nasional di ruang paripurna DPRD kota Tegal.

Sementara ketua PAC PAN Tegal Timur, Ely Farisati mengatakan, kegiatan pemberian santunan dan sembako merupakan langkah tepat disituasi pandemi covid selain dalam rangka peringatan HUT PAN.” Semoga semangat berbagi ini menjadi suritauladan bagi elemen masyarakat lainnya,”kata politisi asal PAN kepada kabaritaku, Minggu ( 23/08/2021), disela sela kegiatan.( Dian Brayanti / Makmur R1/KBk)

 

Related posts