Kelurahan Kemandungan Bagikan DoorPrize Agar Warga Ikut Vaksin

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( Tegal )-  Kelurahan Kemandungan, Kecamatan Tegal Barat, kota Tegal Jawa Tengah membagikan undian doorprize khusus bagi warganya yang mengikuti vaksinasi Covid-19. Lurah kemandungan , Imam Nurokhim mengatakan, pemberian doorprize ini ditujukan untuk menjaring warganya yang masih enggan mengikuti vaksinasi sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76.

Menurut Imam , Doorprize untuk menjaring masyarakat yang belum pernah vaksin. Hadiahnya berupa, Kompor gas,tikar,alat rumah tangga,beras,minyak sayur dan sabun.” Targetnya lansia langsung diberikan dorprize,”ujar Imam, Minggu ( 23/08/2021) dilokasi kegiatan.

Read More

Imam mengatakan, meskipun kelurahan Kemandungan sudah melampaui batas target vaksinasi sebesar 52 persen. Namun kegiatan untuk merangsang warga kelurahan Kemandungan untuk vaksin terus dilakukan sesuai dengan arahan Wali kota Tegal untuk menekan penyebaran virus covid 19.

Sementara kepala Puskesmas Debong Lor, dr. Fikri El Mujahid, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pihak kelurahan Kemandungan, diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan warga kelurahan Kemandungan untuk divaksin.”Kelurahan kemandungan mempunyai sisa warganya yang belum divaksin paling sedikit , semoga dengan kegiatan semacam ini dapat meningkatkan angka warga kemandungan yang divaksin, semoga bisa tuntas warga kemadungan bisa di vaksi seluruhnya,”paparnya (Dian Brayanti/Kbk)

 

 

Related posts