Staf Ahli Menteri Kemenkumham , Lakukan Penguatan Di Lapas Tegal Menuju WBK/ WBBM

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL)- Staff Ahli Menteri Bidang Antar Lembaga, Dr. Dahana Putra Bc.IP., S.H., M.Si. lakukan ppembinaan dan penguatan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).Senin (8/9/2021) di aula pertemuan Lapas II B Kota Tegal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Jawa Tengah, Bambang Setiyabudi, Kepala Lapas Kelas IIB Slawi, Kepala Lapas Kelas II B Brebes dan Kepala Rutan Kelas II B Batang

Read More


Dr. Dahana Putra menyampaikan, tentang grand design dan road map Reformasi Birokrasi Nasional secara umum dan secara khusus di lingkungan Kemenkumham serta menekankan tentang inovasi yang bermanfaat dan berkelanjutan dan juga pentingnya pengelolaan media sosial dengan baik sebagai sarana publikasi untuk menginformasikan kepada masyarakat segala Hal tentang kegiatan satker tersebut.” Ada beberapa faktor kegagalan dan penggugur satuan kerja mendapatkan predikat WBK/WBBM. Oleh karena itu pentingnya mengingatkan tentang nilai-nilai dasar ASN untuk selalu menjaga berAKHLAK. (Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif-red) yang harus dimiliki oleh setiap individu ASN Kementerian Hukum dan HAM RI,”paparnya.( Red/Kbk)

Related posts