Waduh, Istri “Pejabat Kepergok” Pakai Mobil Dinas Ke Acara Launching Tempat Hiburan Malam

  • Whatsapp
Perempuan berkaos biru berampubut panjang, bercelana jeans , masuk kedalam mobil Dinas yang terparkir di depan salah satu tempat hiburan malam, di jalan Sipelem Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat.(Foto:Istimewa/Kbk)

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Beredar luas vidio dan foto seorang wanita yang diduga sebagai istri seorang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tegal, mengunakan mobil plat merah alias mobil dinas untuk menghadiri acara launching tempat hiburan malam di kawasan perumahan elit di jalan Sipelem Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal.

Dalam vidio dan foto tersebut wanita berambut panjang menggunakan kaos berwarna biru celana panjang sobek pada bagian lutut layaknya anak muda. Bahkan sempat terjadi adu mulut dengan seseorang yang mengabadikan tingkah lakunya dengan kamera telepon gengam ketika keluar lokasi hendak pulang dengan mobil dinas yang digunakannya Selasa,(26/10/2021).Sekira pukul 02.00 WIB dini hari. Diduga kuat wanita tersebut terpengaruh minuman berakohol.

Read More

Informasi yang dihimpun Kabarberitaku.com, menyebutkan wanita tersebut tidak terima saat diberi nasehat bahkan menantang seorang warga yang merekam perilakunya . Wanita tersebut juga menghubungi suaminya yang diketahui adalah salah satu pejabat dilingkungan Pemkot Tegal.

Terkait dengan beredarnya vidio dan foto perempuan menggunakan mobil dinas milik pemkot Tegal, tim kabarberitaku.com berusaha mengkonfirmasi kebenarannya ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Pemkot Tegal, apakah benar mobil berplat merah tersebut adalah mobil dinas pemerintah kota Tegal dan ada agenda kegiatan pemkot di kawasan perumahan elit di jalan Sipelem kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat KOta Tegal pada Selasa ( 26/10/2021) dini hari.

Namun kepala BKPPD Kota Tegal Ilham Prastyo tidak berada ditempat, menurut informasi kepala BKPPD Kota Tegal sedang melaksanakan diklat hingga hari Kamis (28/10/2021). ( Dian Brayanti/Makmur/ Kbk)

Related posts