Rusak Pintu Gerbang, Pencuri Gasak Satu Unit Sepada Motor

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Pencurian sepeda motor semakin mengkhawatirkan. Pelaku kali ini tak segan menjebol gerbang rumah untuk mencuri sepeda motor dari salah satu rumah warga di  Jalan Karimunjawa No 1 RT 05 RW 10 Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal,  Senin (21/6/2022)  pagi .

Pemilik sepeda motor, Ageng ( 27 ) , mengungkapkan, pencurian baru diketahui sekitar pukul  03.30  wibWIB.  Saat itu baru sampai rumah sekira pukul 03.00 WIB . “Saya pulang ke rumah pukul 03.00 wib. Kemudian saat memarkirkan motor N Max, motor Scopy masih terparkir. Dan saya masuk, langsung mandi. Dan selepas itu makan mie,” terang  Ageng.

Read More

Setelah selesai makan mie instan, lanjut Ageng,  sepeda motor yang diparkir di halaman rumahnya hilang. Gerbang di rumahnya juga telah dirusak . ” Saat selesai makan mie  saat hendak merokok diluar sekira pukul 03.30 wib, motor Scopy yang diparkir sudah raib,”jelasnya.

Sementara itu, korban Yoga bersama adiknya langsung melaporkan kejadiannya ke Mapolres Tegal Kota. Dalam LP Nomor STLP/233/VI/2022/Jateng/ Res Tegal Kota.”Adapun sepeda motor yang hilang adalah sepeda motor merk Honda Scopy warna Hitam tahun 2019, No. Pol. G-6903-QN.  STNK atas nama Lindya (istrinya),” pungkasnya.(Zaenal Arifin /KBk)

Related posts