Tabligh Akbar Berlangsung Aman,PLH Sekda Berharap Kota Tegal Diberkahi

  • Whatsapp

Kabarberitaku TEGAL – Menuju Kota Tegal Kota yang penuh keberkahan Jam’iyyah Rotibayn Ponpes Da’arul Hijrah Kota Tegal gelar Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1444 Hijriah di Taman Pancasila. Sabtu 30/8/2022.

Sebelumdilaksanakannya tablik akbar, berlangsung pawai Muharraman yang dimulai pada pukul 18.30 Wib dengan mengambil start dari Masjid Al Katiri Jalan Gajahmada menuju Taman Pancasila.

Read More

Pawai bareng rombongan Majeliz Rosulullah & Pawai¬† Bareng Rombongan Ponpes Da’arul Hijrah Beserta Tamu Istimewa Putra Mahkota Habib Munzir Al Musawa.

Ketua Panitia Tablig Akbar, Ahmad Muslih, SE mengharapkan kegiatan tersebut dapat membawa keberkahan bagi kota Tegal dan sekitarnya, masyarakat tetap sehat dan giat beribadah.

Hadir dalam kesempatan itu Plt Sekda Kota Tegal, dr. Sri Primawati Indraswari mewakili Walikota Tegal, hadir juga Kapolres Tegal Kota Rahmad Hidayat Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama.

Sebagai Sekertaris Daerah Kota Tegal (PLT) dr Sri Primawati Indraswari yang mewakili Wali Kota Tegal menyampaikan Apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan Tabligh Akbar dalam menyambut Tahun Baru Hijriah 1444 yang berlangsung dengan penuh hikmat.

“Sebagai pemerintah Kota Tegal saya sangat terharu dengan segala lantunan yang ditampilkan. Semoga dengan segala perjuangan panitia pelaksana dan semua masyarakat Kota Tegal menjadi Kota penuh keberkahan,” ungkap dr. Prima.

Pemerintah Kota Tegal mendukung kegiatan ini dan berharap agar kedepan dapat diadakan lebih besar lagi. apa lagi Kota Tegal sekarang kota wisata yang pengunjungnya dari berbagai kota.

Himbauannya menjelang HUT RI ke 77 masyarakat bisa tetap dapat menjaga kesehatan dan bersama menjaga lingkungan yang sehat. Peringatan Hari Kemerdekaan RI merupakan bentuk cinta tanah air.

“Mari kita bersama2 mengisi kemerdekaan ini dengan meningkatkan perilaku hidup bersih sehat sehingga kita semua
Sehat bugar dan produktif, ekonomi pulih dan semangat tetap berkobar,” tambahnya.* Zaenal Arifin /KBk)

Related posts