Turnamen Sepakbola Sedekah Laut Cup Nelayan Kota Tegal  2022 Resmi Bergulir

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Turnamen Sepakbola Sedekah Laut Cup Nelayan Kota Tegal  2022 yang dihelat di Stadion Yos Sudarso kota Tegal Jawa Tengah , resmi bergulir, Senin (1/8/2022)

Turnamen yang digelar oleh para nelayan dalam rangka memeriahkan sedekah laut tahun 2022 tersebut ini dibuka langsung Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dengan pertandingan persahabatan antara Kesebelasan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tegal melawan Kesebelasan Paguyuban Nelayan Kota Tegal (PNKT).

Read More

Dalam pertandiangan tersebut Kesebelasan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang diperkuat oleh Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono menjadi kiper, Komandan Kodim 0712, Letkol Inf. Charlie Clay Lorando Sondakh SE., posisi Center Back, Kapolres Tegal Kota, AKBP. Rahmad Hidayat dengan posisi gelandang serang, sedang Komandan Lanal Tegal, Letkol Marinir, Moch.Chanan Asfihani, dengan posisi striker. Harus mengakui keunggulan kesebelasan PNKT yang diperkuat oleh para pemilik kapal Kota Tegal yang di punggawani oleh Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Jawa Tengah, Riswanto, dengan skor akhir 2- 0, gol diciptakan oleh Wasto di menit ke-5 dan Wandi di menit ke-7 dalam pertandingan yang dilaksanakan selama 2 x 10 menit.

Menurut ketua panitia penyelanggara Riswanto mengatakan, Sedekah Laut Cup Nelayan Kota Tegal tahun 2022 diikuti oleh 32 kesebelasan yang berasal dari Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Pemalang, Kota Pekalongan dan Kabupaten Kuningan.”Total hadiah 100 Juta Rupiah, untuk HTM 10.000,”jelasnya.

Wali Kota Tegal mengapresiasi penyelenggara turnamen. Ia menyampaikan bahwa turnamen sepakbola yang saat ini dilakukan perlu dijadikan agenda rutin, untuk menggairahkan dan mencari bibit-bibit pemain sepakbola.” Saya berpesan agar seluruh peserta turnamen tetap menjaga sportifitas agar dalam pelaksanaannya Turnamen Sepakbola Sedekah Laut Nelayan Kota Tegal tahun 2022 bisa berjalan dengan aman dan tertib,”ucapnya

Sementara ketua Askot PSSI kota Tegal Dede Loui menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan turnamen ini. Menurut Dede, turnamen ini dapat memicu semangat bagi pecinta sepak Bola di kota Bahari.(Zaenal Arifin/KBk)

Related posts