Mu’min Resmi Pimpin 234 SC Tegal Raya

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( SLAWI )- H Muhammad Mu’min resmi menjadi ketua 234 Solidarity Community Tegal Raya usai dilantik Ketua DPW 234 SC Jawa Tengah H Martono.

Pengukuhan kepengurusan 234 Solidarity Community Tegal Raya dikukuhkan Ketua DPW 234 SC Jawa Tengah H Martono di Gedung Yaumi Slawi Kabupaten Tegal, Minggu ( 11/12/2022). Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forkopimda Kabupaten Tegal, Ketua Praja, Asosiasi Kepala Desa, Ketua DPW 234 SC Jawa Tengah H. Martono, SE dan seluruh pengurus dan ratusan anggota 234 SC Tegal Raya.

Read More

Dalam sambutanya Martono menjelaskan, Solidarity Comunity atau SC adalah 3 pilar yaitu sosial, kebudayaan dan olahraga.Pengurus dan anggota 234 SC diharapkan harus memiliki rasa kepedulian sosial dan menjaga kehormatan Ormas 234 SC.” Para kader akan digembleng menjadi kader yang memiliki karakter dengan tujuan menjadi pemuda atau kader yang pembeda.Kita hidup harus selalu berdampingan, harus bermedsos dengan baik dan bijak serta mampu memiliki peran penting, hadirnya 234 SC di Tegal ini bisa mempersatuan dan tidak memecahbelahkan persatuan dan kesatuan.” jelasnya.

Ketua DPC 234 SC Tegal Raya H Muhammad Mu’min usai dilantik menyampaikan dengan semangat 234 SC Tegal Raya selama 6 bulan telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti kegiatan sosial, keagamaan dan olahraga.” Dibidang sosial sudah melaksanakan santunan kepada yatim piatu, sedangkan olahraga tinju maupun sepak bola Alhamdulillah meraih prestasi,”ucapnya.

Sementara Wakil Ketua 234 SC Tegal Raya, Mulyanto mengatakan, hadirnya 234 SC di Tegal raya diharapkan bisa berguna bagi diri sendiri dan lingkungan. Mneurut Mulyanto , selanjutnya 234 SC Tegal Raya akan dibentuk sebuah pengurusan PAC dan pengurus ranting.“234 artinya yang 1 adalah sebuah gerbong untuk 234 yang disiapkan untuk 2024,”pungkasnya. ( Jaylani Iqbal/KBk)

Related posts