Menikmati Sunset Sambil Menunggu Buka Puasa di Pantai Muara Indah

Kabarberitaku.com, ( Tegal) – Pantai Muara Indah  tidak hanya menjadi icon wisata di kota Tegal.Namun, juga menjadi salah satu tempat alternatif saat menanti waktu berbuka puasa di bulan Ramadhan seperti saat ini.

Pada pantauan Kabarberitaku.com pada hari Kamis ( 17/05/2018) sore, kondisi awan yang cerah dan keindahan sunsetnya, tampak sepanjang Pantai Muara Indah di kelurahan Muarareja kecamatan Tegal Barat kota Tegal. Objek wisata salah satu andalan Kota Tegal tersebut ramai oleh wisatawan ataupun warga kota Tegal larut dalam pesona alam, yang disajikannya dan membuat mereka lupa dengan waktu.
Kebahagiaan, terpancar dari suara tawa dan tak jarang pun para wisatawan ini, mengabadikan satu per satu momen yang mereka nikmati bersama keluarga ataupun sahabat mereka.

Salah seorang wisatwan Pantai, bernama Iksan warga Kramat kabupaten Tegal, mengatakan, pantai Muara Indah bisa menjadi salah satu pilihan pertama dalam menunggu waktu berbuka di bulan Ramadhan.

“Suasananya asik, sunsetnya bagus dan enak untuk bersantai sambil menunggu beduk. Kalau pulang kerja saya sering kesini, adem aja rasanya,” ujar pria berbadan tegap itu saat sedang santai bersama istrinya.

Tidak hanya menikmati pemandangan dengan hamparan laut dan Para wisatawan ini juga bisa bermain air pecahan ombak pantai padang yang mengampiri pasir tepi pantai.

Selain itu, kondisi prasarana tempat wisata di pantai  ini juga semakin menarik untuk didatangi. Seperti,  Warung Pelangi yang dihiasi dengan berbagai cat.Tidak hanya itu, di sekitar pantai yang lebih dikenal dengan sebutan MJ In Aja juga sangat gampang ditemui para pedagang penjual menu makanan dan minuman

“Seru aja ya, saat ini kota Tegal semakin bagus dan pesona pemandangannya juga keren bisa untuk foto – foto lah dan juga banyak pedagang menjual menu makanan dan minuman untuk berbuka puasa nanti, jadi lupa waktu nih,” ujarnya.(Makmur/KBk)