Jamaah Haji Kota Tegal Tiba di Tegal 31 Agustus 2018

  • Whatsapp

Kabarbertitaku.com, ( Tegal ) – Jamaah Haji Kota Tegal tahun 2018 direncanakan kembali ke Kota Tegal pada (31/8/2018) mendatang. Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agamakota Tegal Akhmad Farkhan saat dialog Wali Kota menyapa di Radio Sebayu FM, Jum’at (10/8/2018).

Menurut Farhan jamaah haji kota Tegal, kloter 9 akan sampai di Donohudan pada (31/8) pukul 03.40 WIB dan direncanakan akan sampai ke kota  Tegal pada pukul 14.00 WIB. Sedangkan untuk kloter 10 direncanakan sampai di Donohudan pada pukul 05.30 WIB dan sampai di Kota Tegal pada pukul 16.00 Wib.

Read More

Akhmad Farkhan juga menyampaikan bahwa nanti akan ada serah terima dari PPIH ke daerah masing-masing, dan setelah diserah terimakan rombongan jamaah haji akan kembali ke Kota Tegal.

Pemerintah Kota Tegal menyediakan 10 armada bus untuk mengangkut jamaah dan 3 armada truk u tuk mengangkut barang bawaan jamaah haji.

Ia menghimbau kepada keluarga jamaah haji agar tidak menjemput jemaah haji Donohudan, namun cukup menjemput di Pendopo Balai Kota Tegal.

Sementara itu untuk jatah air zam-zam jamaah haji Kota Tegal sudaj datang terlebih dahulu pada Kamis (10/8/2018).

Plt. Wali Kota Tegal, M. Nursholehyang hadir dalam kegiatan dialog tersebut menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tegal dan Kementerian Agama Kota Tegal telah melaksanakan kewajibannya yang meliputi pembinaan, pelayanan dan perlindungan kepada jamaah haji sebelum jamaah haji berangkat ke tanah suci, dan akan  menjemput jamaah haji nanti pada (31/8/2018).

Nursholeh berpesan kepada jamaah haji kota Tegal agar bisa beribadah dengan baik, dan menjaga nama baik kota Tegal, karena jamaah haji Kota Tegal merupakan jamaah yang sudah dikenal taat dengan aturan, dan Ia berharap jamaah haji kota Tegal bisa pulang dalam keadaan sehat selamat dan mendapat predikat haji yang mabrur.(Soleh/Adv/Kbk)

 

 

Related posts