Ratusan Pelari Dari Berbagai Kota Ramaikan Lomba Lari Tegal Bahari 10 K

  • Whatsapp

Kabarberitaku.com, ( Tegal )- Ratusan pelari dari berbagai kota se Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta ramaikan pelaksanaan lombalari Tegal Bahari 10K yang selenggarakan oleh Pemerintah Kota Tegal, melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kota Tegal, Minggu (2/9/2018).

Lomba yang secara rutin diagendakan Pemkot Tegal tersebut, dibagi kedalam 4 kategori, yakni kategori umum, putra dan putrid serta kategori Pelajar Putra dan putri.

Read More

Plt. Wali Kota Tegal M. Nursholeh yang melepas langsung peserta menyampaikan selaku Kepala Daerah Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua peserta baik dari dalam dan luarkota yang telah berpartisipasi dalam lomba tersebut.

Nursholeh berharap kedepan event yang sama bias dilaksanakan lagi, namun dalam tingkat yang lebih tinggi baik se PulauJawa atau bahkan tingkat nasional. Bagi para pemenang, ia berpesan agar selalu meningkatkan prestasinya, dan khusus untuk atlet lari Kota Tegal dirinya berharap event semacam ini bias lebih terpacu untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik.

Sementara itu Kepala Dinporapar Cucuk Daryanto menyampaikan bahwa pihaknya menyediakan hadiah total 60 juta rupiah. Bagi masing-masing kategori ada 10 juara, jadi total ada 40 pemenang yang mendapatkan hadiah.

Untuk juara kategori umum putra selain piala dan medali juga mendapatkan uang pembinaansebesar 7,5 juta rupiah dan juara umum putrid mendapat 4 juta rupiah. Sementara untuk juara pelajar putra mendapatkan piala dan medali serta uang pembinaan sebesar 1,5 juta rupiah dan juara pelajar putri 1,25 juta rupiah.

Keluar sebagai juara kategori umum putra Muhammad Ali Bahsori dari KODAM IV Diponegoro Semarang, dan juara kategori umum putrid dijuarai oleh Novita Andriani dariKabupaten Blora. Sedangkan untuk juara kategori pelajar putra IwanKristanto dari SMK 3 Tegal dan juara kategori pelajar putri Susi Agustin dari SUPM Tegal.( Soleh/Adv/Kbk)

Related posts