Plt. Wali Kota Sambut Kedatangan Jamaah Haji di Donohudan

  • Whatsapp

Kabarberitaku.com, ( Tegal ) – Plt. Wali Kota Tegal, M.Nursholeh menyambut langsung kedatangan 308 Jamaah Haji Kota Tegal di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jum’at (31/8/2018) dini hari. Turut hadir dalam prosesi serah terima Jamaah Haji Kota Tegal tersebut, Komisi 1 Anggota DPRD kota Tegal.

Dalam kesempatan tersebut Nursholehmenyampaikan selamat datang kepada Jamaah Haji Kota Tegal, meskipun ada satu Jamaah Haji yang pulang menggunakan ambulan, Ia bersyukur atas kepulangan Jamaah Haji Kota Tegal yang secara umum dalam keadaan sehat dan utuh jumlahnya sama seperti pemberangkatan.

Read More

Nursholeh juga menyampaikan Pemerintah kota Tegal selalu berusaha meningkatkan pelayanan haji dari tahun ke tahun, ini berkat kerjasama yang bagus antara Pemerintah Kota Tegal dengan Kementrian Agama.Ia berharap kedepankerjasama ini bisa lebih baik lagi.

Nursholeh berpesan kepada Jamaah Haji, agar dapat menjaga kemabruran jamaah haji, sepulangnya jamaah haji dituntut untuk dapat menjadi tauladan minimal di lingkungan tempat tinggal.

Senada dengan Plt. Wali Kota Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal Achmad Farhanyang hadir dalam penyambutan kedatangan dan serah terima Jamaah Haji Kota Tegal, menyampaikan pesan agar setelah kembali ke tanah air dan rumah, jamaah haji bisa lebih ditingkatkan lagi ibadahnya, dan Achmad Farhan berdoa kepada Jamaah Haji Kota Tegal setelah kembali Ke rumah dan lingkungabnya dapat menjadi haji yang mabrur.

Jamaah Haji Kota Tegal diberangkatkan dari Pendopo Kota Tegal dibagi kedalam dua kelompok Terbang (Kloter) yakni kloter 9 dan 10 dengan total jamaah 308, pada (18/7/2018) yang lalu.

Jamaah Haji Kota Tegal, yang tergabung dalam kloter 9 bersama Jamaah haji Kota Pekalongan tiba di Asrama Haji Donohudan pada pukul 05.20 WIB, sedangkan Jamaah Haji Kota Tegal yang masuk dalam kloter 10 bersama jamaah haji Kabupaten Pemalang, tiba di asrama haniDonohudan pada pukul 07.10 WIB.

Sementara itu, salah satu Jamaah Haji Kota Tegal? Warga jalam Rambutan, lelurahanKratom, Bunasir (63) menyampaikan secara umum pelaksanaan perjalanan haji kota Tegal berjalan dengan baik, Bunasir merasa ouas, baik dengan penginapan maupun makanan yang disediakan oleh panitia haji.

Related posts