Umi Azizah Janjikan Bonus Tambahan Untuk Atlet Kabupaten Tegal Peraih Emas

KabarBeritaku.com, ( Slawi ) -Plt. Bupati Tegal  Dra  Hj. Umi Azizah, menjanjikan bonus tambahan bagi atlet peraih emas dalam Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Tegah yang digelar 19 sampai 25 Oktober 2018.

” Sebelumnya pada gelaran  Porprov ,  KONI mengalokasikan bonus Rp. 25 juta untuk peraih emas dan belum ada perubahan di tahun ini. Maka akan saya tambahkan Rp. 10 juta, jadi jumlahnya Rp. 35 juta untuk masing-masing peraih emas di Porprov Jateng. Begitu pula untuk peraih perak dan perunggu, ada tambahan dari saya setelah KONI berkoordinasi dengan saya,” kata Umi Azizah dihadapan atlet kontingen Kabupaten Tegal pada acara Pelepasan Kontingen Porprov Kabupaten Tegal, Rabu (17/10/18) di Ruang Rapat Bupati.

Menurut berpesan kepada para atlet untuk fokus pada mengejar prestasi dicabang olah raga. Umi meminta agar para atlet tidak hanya mengejar bonus saja. “Saya rasa bonus ini sudah sepadan dengan apa yang harus kalian raih. Tapi ingat, jangan mengejar bonus semata. Ada nama besar Kabupaten Tegal yang kalian sandang dan kibarkan di Porprov Jateng, dan ini jauh lebih penting,” papar Umi.


Kepada seluruh atlet, Umi berpesan untuk terus pupuk dan bangun rasa integritas, tidak mengeluh dan jangan mudah menyerah. Terus fokus dan jangan lupa berdoa, dan yang paling penting, jaga rasa percaya diri kalian.
“Kalian tidak berjuang sendirian, ada kami yang selalu mendukung setiap gerak dan langkah kalian. Jangan minder menghadapi lawan, siapapun. Yakinlah bahwa kalian bahwa kalian mampu, kalian bisa mengalahkan mereka,” tegasnya.
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tegal, Bambang Priyo menjelaskan bahwa terdapat 105 orang yang akan berangkat ke Surakarta untuk mengikuti Porprov Jateng. “Dari 105 itu terdiri dari 73 atlet dan sisanya para pendamping dan pelatih,” tutur Bambang.
Menurut informasi, kontingen Kabupaten Tegal ini akan diberangkatkan lusa, pada Jumat, 19 Oktober 2018 pukul 06.00 pagi di GOR Trisanja Slawi.  “Kontingen Kabupaten Tegal akan berlaga dari tanggal 19 sampai 25 Oktober, dengan mengikuti 13 cabang olahraga,” jelasnya.