Pemkot Tegal Terima Kunjungan Kerja Komisi B DPRD Kota Semarang

KabarBeritaku.com, ( Tegal ) – Komisi B DPRD Kota Semarang, Senin (4/2/2019) hadir di ruang rapat Setda Kota Tegal untuk melakukan kunjungan kerja. Dalam kunjungan kerja tersebut, Komisi B DPRD Kota Semarang secara langusung mengunjungi dan bertatap muda dengan Pemerintah Kota Tegal dalam hal ini Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kota Tagal.
Para rombongan Komisi B DPRD Kota Semarang diterima oleh Wali Kota Tegal H.M. Nursoleh dan Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kota Tegal Khaerul Huda.
Wali Kota Tegal H.M Nursoleh mengungkapkan dalam sambutannya bahwa Pemerintah Kota Tegal telah bekerjasama dengan stakeholders dan swasta terus mendorong kesadaran masyarakat Kota Tegal untuk berkoperasi dan juga berkreasi melalui usaha kecil.
‘’Usaha-usaha kecil yang ada di Kota Tegal pun didorong untuk berkoperasi sehingga koperasi tumbuh besar. Potensi dan kearifan lokal Kota Tegal juga terus dikembangkan untuk memajukan usaha kecil dan koperasi seperti para pelaku usaha yang menggiatkan potensi di bidang perikanan, batik, itik, dan juga pertanian seperti bawang merah, kita upayakan mereka untuk berkembang baik melalui bantuan modal bagi usaha kecil, melalui komunitas maupun melalui koperasi,’’ ujar Wali Kota
Wali Kota Tegal, H.M Nursoleh juga mengucapkan terimakasih kepada DPRD Kota Semarang yang sudah berkenan hadir, menajadikan Kota Tegal sebagai tempat untuk kunjungan kerja.
Ketua rombongan, Supriyadi selaku Ketua DPRD Kota Semarang mengutarakan bahwa Kota Tegal semakin tumbuh dan berkembang dalam perekonomiannya.
‘’Hari ini kami akan sharing dan diskusi terkait UKM dan koperasi, nantinya hasil diskusi dapat kita rangkum dan kita lakukan pada siang ini mendapatkan informasi yang berguna dalam mengembangakan dan mempraktekkan di Kota Semarang,’’ ujar Supriyadi.
Dalam kunjungan tersebut keduanya saling tukar menukar cindramata. (Makmur/Adv/Kbk)