Ini Kata Bupati Tegal Saat Hadiri Pisah Sambut Kejari Slawi

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Bupati Tegal Umi Azizah menghadiri Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Slawi dari Kajari yang lama Eko Prayitno SH, MH kepada Kajari yang baru Mulyadi SH, di Pendopo Amangkurat Pemkab Tegal, Kamis (31/10/2019) malam. Dalam malam Pisah sambut Kajari Slawi yang penuh suasana kekeluargaan ini, turut hadir juga Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Ucapan terima kasih dan selamat disampaikan Bupati Tegal saat memberikan sambutan, menurutnya selama kepemimpinan Eko Prayitno sudah berjalan dengan baik, senantiasa berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyatakat termasuk dalam hal pendampingan dan pemberian pendapat hukum melalui peranannya dalam Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah ( TP4D ) mulai dari tingkat perencanan, pelaksanaan pembangunan, pemanfaatan pembangunan, pengawasan pembangunan monitoring dan evaluasi sebagai upaya tindak Pidana korupsi.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Tegal mengucapkan selamat kepada Bapak Mulyadi SH yang telah dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tegal,semoga nantinya dalam menjalankan tugas dapat melaksanakan kekuasaan negara di bidang penuntutan dalam rangka penegakan hukum dan keadilan senantiasa dilandasi semangat pengabdian dan kesetian yang tinggi penuh tanggungjawab dan bijaksana”, ucap Umi.

Sebelumnya kegiatan serah terima jabatan kepala Kejaksaan dilaksanakan di Kejaksaan tinggi Semarang tadi pagi, hal itu disampaikan oleh Kajari lama Eko Prayitno.

“Berkenaan dengan masa dinas di kejaksaan Kabupaten Tegal telah selesai kami mohon diri beserta keluarga mengucapkan terimaksih dan penghargaan serta kerjasa selama kepada seluruh Forkopimda Kabupaten Tegal beserta jajaran sehingga saya bisa melaksanakan tugas ini dengan baik, kemudian untuk tugas selanjutnya saya di percaya menjadi asisten pidana khusus kejari Manado,” ucap Eko Prayitno.

“Saya mengucapkan terimaksih kepada bapak Ibu semua yang telah hadir pada acara ini, karena saya sebagai orang baru saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Tegal untuk bisa di terima sebagai warga dan insya Allah saya akan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi wilayah Kab Tegal,” tutur Mulyadi.