Reses DPRD Kota Tegal , Eko Upayakan Cantrang Dilegalkan

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Tegal H. Eko Susanto bersma istri menyerahkan doorprize kepada warga peserta reses yang beruntung.

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Seluruh Anggota DPRD kota Tegal saat ini tengah menjalani reses masa sidang III tahun 2019, termasuk anggota DPRD dari dapil III Tegal Barat. Mereka menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat agar nantinya dapat ditindaklanjuti saat proses pembahasan anggaran di DPRD kota Tegal.

Beberapa persoalan yang muncul dari reses itu di antaranya menyangkut mengenai persolan pendidikan, infrastruktur, dan kesehatan.

Read More

Anggota DPRD H. Eko Susanto dari PKB, mengatakan reses merupakan media untuk menjaring aspirasi masyarakat yang diwakilinya terkait permasalahan penyelenggaraan pemerintahan daerah dan kebutuhan pembangunan daerah serta terkait bantuan-bantuan yang digulirkan oleh pemerintah.

” Reses itu untuk menyerap usulan dari masyarakat secara langsung, saya sendiri tadi ingin mengupayakan legalitas penggunaan cantrang, kami di komisi II akan menghadap pihak – pihak terkait persoalan cantrang,” kata Eko dalam sambutannya saat menggelar reses di kediamanya di jalan Blanak kelurahan Tegal Sari kecamatan Tegal Barat kota Tegal. Sabtu ( 7/12/2019).

Politisi asal PKB ini juga menyiapkan sejumlah dorprize bagi peserta reses. (MM/KBk)

 

Related posts