Lantik Pengurus Laziznu, Ini Pesan Ketua Tanfidz NU Kota Tegal

  • Whatsapp
Ketua PC NU Kota Tegal, dr Abdal Hakim melantik pengurus Laziznu. (Foto: Pranoto/Kbk)

KabarBeritaku.com, ( Tegal )– Pengurus Unit Pengumpul Zakat Infak dan Sedekah (UPZIS) NU Care- Lembaga Ambil Zakat Infak Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) kota Tegal, dilantik  Jumat (24/01/2020). Pelantikan berlangsung di Pondok Pesantren Asrama Pelajar Islam, kelurahan Muarareja Kecamatan Tegal Barat kota Tegal.

Kegiatan pelantikan dilakukan bersamaan dengan launching gerakan Koin NU peduli. Pelantikan dilakukan langsung oleh ketua Tanfidziyah PCNU Kota Tegal,dr.Abdal Hakim. Dihadiri orang nomer satu di Kota Tegal Dedy Yono Supriyono, Syuriah PC NU Kota Tegal KH. Misbahul Musftofa, pengurus NU,  Banom NU dari tingkat Cabang hingga Ranting, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Read More

dr.Abdal Hakim mengatakan, para pengurus yang sudah dilantik harus teguh memegang amanah organisasi. ”Menjadi pengurus NU berarti siap memiliki komitmen dan menjunjung tinggi organisasi,” terang dr. Abdal Hakim.

Wakil Ketua PC NU Kota Tegal, dr Muslih membacakan SK kepengurusan pengurusan Laziznu. (Foto: Pranoto/Kbk)

Abdal Hakim mengatakan, pengurus jangan mencari keuntungan pribadi di dalam organisasi, tetapi harus membesarkan organisasi dengan penuh rasa ihklas dan tanggung jawab.”Karena pengurus di lembaga NU tidak di gaji. Maka mari kita bersama menghidupkan NU, jangan mencari hidup di NU,” tuturnya kepada KabarBeritaku.com.

Lebih lanjut dikatakan dr. Abdal Hakim, perkembangan zaman saat ini yang semakin maju, juga membuat tantangan yang dihadapi para pengurus semakin kompleks.”hoaks, intoleransi, radikalisme merupakan tantangan besar bagi kita semua warga NU. Tugas kita untuk membentengi masyarakat dari hal-hal tersebut,” tegasnya.(Pranoto/KBk)

Related posts