Larang Parkir Depan Pasar Pagi Kota Tegal Hanya Jadi Hiasan

  • Whatsapp
Puluhan Becak Parkir di zona Larangan Parkir Pasar Pagi.(Foto : Susilo/KBk)

KabarBeritaku.com, (Tegal )- Meski sudah dipasang tanda larangan untuk tidak memarkir kendaraan baik roda empat maupun roda dua di sepanjang jalan depan Pasar Pagi Kota Tegal, namun larangan itu oleh sebagian pengendara hanya dianggap hiasan saja.

Dianggap hiasan karena kendaraan tetap saja memarkir tepat dibawah tanda larangan tersebut, selain itu karena tidak ada tindakan tegas dari petugas terkait, membuat pengendara dengan leluasa memarkir di kawasan sepanjang jalan depan Pasar Pagi hingga membuat kesemrawutan arus lalulintas di depan pasar pagi kota Tegal.

Read More

Pantauan KabarBeritaku.com, Rabu ( 29/01/2020)kemarin, khusus kendaraan roda dua yang sengaja parkir kendaraan di bagian timur bersama puluhan becak.”Kami ditugaskan disini (depan Pasar Pagi) untuk mentertibkan jalan. Kalau becak kami bolehkan parkir disini asal tertib,” kata Sukiman, koordinator lapangan melalui Dimas, Sporting staf.

Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Pagi Blok A (PPBA), Oiyondra, ditemui di kawasan pasar pagi menuturkan, sebenarnya pihak pemkot Tegal disebelah barat depan Pasar Pagi kota Tegal telah disiapkan untuk tempat parkir kendaraan. Pemkot Tegal juga telah menyiapkan tempat parkir bagi pengunjung Pasar Pagi yang cukup luas, namun karena kebiasaan tidak bisa di atur makanya mereka para pemilik kendaraan tidak menghiraukan larangan tersebut.

“Seharusnya bahu jalan sebelah timur depan Pasar Pagi disterilkan, kalau begini kan terlihat semrawut kalau pas hari minggu pasti langganan macet,” Kata Oiyondra

Sementara Kepala Pasar Pagi Blok A, Maskuri, berharapa Dinas Perhubungan Pemkot Tegal terus melakukan upaya penertiban,” Dishub harus lebih jeli dalam menertibkan tukang becak dan pengguna kendaraan roda 2 yang terparkir disitu.” kata Maskuri.(Susilo/KBk)

Foto : Puluhan Becak Parkir di zona Larangan Parkir Pasar Pagi

Related posts