Mayat Perempuan Telanjang Tanpa Idetitas di Temukan Mengambang di Polder Bayeman

  • Whatsapp
Petugas dibantu warga mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas dari polder.(Foto: Tri V/KBk)

KabarBeritaku.com, ( Tegal )– Sesok mayat perempuan tanpa busana dan tanpa indentitas ditemukan mengambang di Polder Bayeman, Kelurahan Kaligangsa, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Senin,( 20/01/2020).Sekitar pukul pukul 07.00 WIB.

” Awalnya kami patroli rutin, terus diberitahu oleh seseorang yang sedang bersepeda di kawasan polder, jika ada mayat perempuan mengapung di polder dengan posisi telungkup,” kata Irwan 45 tahun dan Warjo 55 tahun petugas penjaga polder Boyeman.

Read More

Petugas dibantu warga mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas dari polder.(Foto: Tri V/KBk)

Menurut Irwan, pPenemuan tersebut kemudian dilaporkan Irwan ke petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Kaligangsa Aiptu Salyoga, diteruskan ke Polsek Sumurpanggang. ‎Anggota polsek bersama personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tegal kemudian mendatangi lokasi dan mengevakuasi mayat.

Kapolsek Sumurpanggang Kompol Suwartoyo mengatakan, dari hasil hasil pemeriksaan luar oleh petugas kesehatan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat berusia sekitar 65 tahun tersebut.Identitas mayat juga belum diketahui karena tidak ada petunjuk di sekitar lokasi penemuan mayat. Warga sekitar juga tidak ada yang mengenal. Kami menduga jatuh terpeleset kemudian tenggelam. Mayat korban dibawa ke RSUD Kardinah untuk mengungkap indentitasnya,” kata Suwartoyo ditengah proses usai evakuasi kepada KabarBeritaku.com.

Wartoyo menduga, perempuan tersebut adalah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).” Ada keterangan dari sejumlah warga, bahwa mayat ini ada yang sering melihat disejumlah daerah di sekitar kota atau kabupaten Tegal,”paparnya(Susilo/Kbk)

Related posts