Belum Terima Salinan MoU, DPRD Minta Revitalisasi Taman Pancasila Dihentikan “Sementara

  • Whatsapp
dok / ed

KabarBeritaku.com, (Tegal) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Tegal belum menerima salinan MoU antara Pemerintah Kota Tegal denga PT. KAI terkait revitalisasi Taman Pancasila. Bahkan DPRD sedikit memperingatkan Pemerintah Kota Tegal agar tidak meneruskan proyek revitalisasi Taman Pancasila sebelum salinan MoU diterima DPRD.

Perihal revitalisasi jalan Pancasila dan Taman Pancasila, hingga kini ketua DPRD kota Tegal Kusnendro mengaku belum menerima salinan MoU Pemkot Tegal dengan PT KAI. Dia mengaku tidak tahu isi MoU itu. “Belum tahu, MoU belum dikirim (ke DPRD kota Tegal),” kata Kusnendro saat dikonfirmasi melalui pesan watshapp kepada KabarBeritaku.com, Selasa (18/02/2020).

Read More

Kusnendro menegaskan, jika tidak ada MoU maka pembangunan taman Pancasila tidak boleh dilaksanakan. “Intinya kalau tidak ada MoU (yang dikirim salinannya ke DPRD) antara Pemkot dan PT KAI maka pembangunan Taman Pancasila tidak bisa dilaksanakan,” katanya.

Sebelumnya, Triono anggota DPRD kota Tegal Komisi 1 juga mengaku belum menerima salinan MoU itu. “Belum, sampai saat ini saya belum menerima (salinan) MoU itu,” kata Triono.

Senada dengan Triono, Wakil DPRD kota Tegal Habib Ali Zaenal Abidin juga mengaku belum menerima salinan MoU itu. “Katanya sih mau dikirim salinannya, tapi sampai saat ini saya belum menerima,” kata Habib Ali.(Susilo/KBk)

Related posts