Ketua DPRD : Tes CPNS Harus Terbuka dan Jujur

  • Whatsapp
ketua Komisi I DPRD Agus Salim ,SE

KabarBeritaku.com, ( Slawi )- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Tegal melakukan kunjungan kerja untuk memantau jalan tes Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Tegal yang bertempat di Universitas Dian Nuswantoro Semarang dan diikuti oleh 12899 peserta yang telah lolos tes administrasi, Senin (03/02/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Tegal, H. Agus Salim, SE saat meninjau langsung pelaksanaan tes CPNS tersebut mengatakan, dari hasil pengamatan DPRD belum ditemukan kendala teknis.”Setelah kita lakukan peninjauan tidak ada kendala, semua fasilitas sesuai dengan kebutuhan,” kata Agus Salim, bersama unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Tegal serta sejumlah anggota DPRD dan instansi terkait.

Read More

Agus Salim CPNS ini jauh dari kata KKN, dilaksanakan secara terbuka, berapa nilai yang didapat peserta akan ketahuan. Apresiasipun disampaikan oleh DPRD kepada panitia. Selaku DPRD wajiban melakukan pemantauan acara yang berlangsung, ” Alhamdulillah tes hari ini berjalan dengan lancar. Semoga hasil dari tes terbuka ini dapatkan menghasilkan CPNS yang berkualitas,” harap Agus Salim.

Sementara Kepala BKD Retno Suprobowati menjelaskan, pendaftaran CPNS yang dibuka bulan desember 2019 lalu mencapai angka 14 ribu lebih dengan nantinya Pemkab Tegal hanya menerima 499 terbagi dibeberapa formasi, harapanya formasi yang tersedia nanti bisa diisi oleh calon – calon ASN yang berkompeten sesuai dengan kebutuhan pemkab tegal.(Makmur/Adv.KBk)

Related posts