Usai Dikukuhkan, Wali Kota Ajak PHRI Kota Tegal untuk Berinovasi

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono berharap kedepan hotel dan restoran di Kota Tegal harus berinovasi dan mempunyai branding yang dapat dijual dan dipromosikan. Hal Tersebut disampaikan saat menghadiri Pengukuhan Kepengurusan Badan Pimpinan  Cabang (BPC) Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tegal 2020-2025  yang berlangsung di Hotel Pesonna. Selasa (25/2).

‘’Kedepan harus lebih baik,tentunya harus berinovasi untuk dijual dan dipromosikan. Pertumbuhan ekonomi selain kepadatan penduduk, kehadiran wisatawan juga dapat memberikan pertumbuhan ekonomi, terutama wisata unggulan,’’ ujar Dedy Yon.

Read More

Dedy Yon juga menambahkan untuk hotel serta restoran di Kota Tegal mampu mempromosikan wisata dan kuliner khas Kota Tegal kepada wisatawan, agar Kota Tegal lebih dikenal dan dikunjungi wisatawan.

Sementara itu, Ketua PHRI Provinsi Jawa Tengah Heru Isnawan berharap PHRI mampu memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah.

‘’Peran PHRI dari waktu ke waktu penting, bersama pemerintah daerah bekerjasama memberikan kontribusi yang bermanfaat.  Baik dalam bentuk pemikiran maupun karya lainnya mengingat era saat ini pariwisata menjadi primadona,’’ ujar Heru.

Sedangkan Saunan Rasyeed selaku Ketua PHRI Kota Tegal 2020-2025 dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kedepan kepengurusan yang baru akan lebih intens bekerjasama dengan Pemerintah Daerah.(Susilo/Adv/KBk)

Related posts