PKB Kota Tegal Sosialisasi dan Bagikan Ratusan Masker dan Nasi Bungkus

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, (Tegal) – Merebaknya kasus covid-19 menjadi perhatian khusus semua kalangan belakangan ini. salahsatuanya dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kota Tegal, demi mencegah penyebaran virus mematikan tersebut. DPC PKB kota Tegal bersama sejumlah anggota DPRD Fraksi PKB, membagikan masker dan nasi bungkus kepada masyarakat.

” Kami sosialisasi pencegahan virus corona bersama rekan anggota DPRD lainnya membagikan 200 masker dan 400 nasi bungkus kepada para pelayat, ditengah tengah merebahnya virus corona ini saya menghimbau agar kita meningkatkan kebersihan diri dan lingkungan, jaga wudhu dan sholat dan tidak keluar rumah kecuali penting,” kata ” kata Ketua DPC PKB Habib Ali Zaenal Abidin saat elayat almarhum Sadzali warga Kelurahan Debong Tengah Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Rabu (25/03/2020) pagi.

Read More

Dia khawatir almarhum Sadzali sepi pelayat ditengah – tengah merebahnya pandemik corona. Dia juga menghimbau kepada seluruh umat muslim khususnya di kota Tegal agar semakin giat berdzikir kepada Allah. “Dalam kondisi seperti ini, mari kita tingkatkan dzikir kepada Allah karena segala sesuatu yang terjadi di dunia ini atas izin Allah. Virus corona tidak akan menjangkit seseorang tanpa izin Allah. Minta tolonglah kepada Allah,” pungkasnya.(Susilo/KBk)

Related posts