Beredar Video Pasien “Positif Covid-19” di RS Kota Tegal Membaik

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Sebuah rekaman video yang menyebut adanya pasien postif Covid-19 di Rumah Sakit di Kota Tegal tersebar di media sosial dan beredar di beberapa WhatsApp Group yang menunjukkan pasien tersebut dalam kondisi membaik. Senin ( 30/03/2020).

Dalam video berdurasi 38 detik diduga diambil di ambil diruangan Isolasi sebuah rumah sakit milik Pemerintah Kota Tegal. Terlihat pria berambut gondrong nampak menunjukan dirinya baik – baik dengan mengacungkang jempol keperekam vidoe. Bahkan dalam vidio tersebut seseorang sedang berlari- lari kecil nampak seperti berolah raga, menggunakan baju pasien warna hijau disebuah ruangan Isolasi salah satu Rumah Sakit di kota Tegal.

Read More

Seseorang yang merekam mengatakan, ” Sehat- sehat” ingin menunjukan bahwa pasien tersebut dalam kondisi membaik setelah menjalani perawatan. Sementara terdapat pembicaraan lainnya akibat satu orang tersebut membuat heboh se Kota Tegal.

Sementara terkait beredarnya vidio rekaman diduga satu pasien positif Covid 19 di kota Tegal yang beredar luas di Medsos dan WhatApps Group, Ketua Satgas COVID-19 Kota Tegal Johardi dikonfirmasi, KabarBeritaku.com belum memberikan penjelasan benar atau tidaknya vidio tersebut.( Susilo/MM/KBk)

Related posts