Kembang Api dan Sirine Lengkapi Tutup Penerapan PSBB Kota Tegal ??

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Sebuah poster atau display pamlet yang menerangkan pemerintah kota Tegal akan menutup penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) dengan kembang api dan sirine pada Jumat ( 22/05/2020) di alun-alun kota Tegal pukul 22.00 WIB. Beredar di sejumlah media sosial dan grup percakapan.

Di dalamnya tertulis “Apel Malam Penutupan PSSB. Dengan Sirine dan Kembang Api, Spektakuler Jumat 22 Mei 2020 PKL.22.00 WIB di Alun – alun kota Tegal “. Dalam poster tersebut menyertakan foto Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dan Wakil Wali Kota Tegal M. Jumadi. Lengkap dengan lambang pemkot Tegal dan Logo Bank Jateng.

Read More

Poster atau display menjadikan masyarakat bertanya- tanya apakah benar poster atau display menjadi agenda pemerintah kota Tegal??

Sejumlah warga berrtanya- tanya kebenaran poster yang beredar tersebut. Salah satunya seorang pemuda bernama Aula Misbah. Ia mengaku, dirinya mendapatkan poster penutupan PSBB dari group aplikasi whataps dan facebook. ” PSBB mau ditutup, Benar atau tidak pemkot mau ada pesta kembang api di alun – alun kota Tegal,”kata pria yang akrab disapa Aul bertanya.

Namun, pihak Pemerintah Kota Tegal belum memberikan penjelasan atau mengklarifikasi dan menyatakan bahwa poster resmi dari pemerintah kota Tegal. Wakil Wali kota Tegal M. Jumadi, dihubungi KabarBeritaku.com, Kamis ( 21/05/2020), melalui pesan aplikasi Whatsaps terkait dengan kebenaran poster dan isinya belum memberikan jawaban.(Makmur/KBk)

Related posts