PDAM Kota Tegal Beri Diskon Bagi Pelanggan

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Perusahaan daerah air minum kota Tegal memberikan potongan pembayaran bagi pelanggan air bersih , potongan akan di berikan sebesar 10- 100 persen bagi pelanggan, diskon di berikan sebagai bentuk bantuan dari PDAM pada warga yang terkena dampak virus corona.

Diskon pembayaran tersebut berlaku selama 2 bulan, yaitu periode Mei dan Juni 2020. Direktur PDAM Kota Tegal, Hasan Suhendi mengatakan, ada 3 kategori pelanggan yang diberikan diskon pembayaran saat pamdemi ini.Pertama tarif sosial, seperti tempat ibadah, keran umum, dan pondok pesantren. Mereka mendapat diskon 100% atau gratis. Kedua tarif rumah tangga, mereka mendapat potongan diskon 20%. Dan yang ketiga, keringanan untuk tarif niaga dengan potongan diskon 10%. Menurut Hasan, pemberian diskon hanya berlaku di bulan Mei dan Juni 2020.

Read More

Hasan pun berharap, partisipasi PDAM Kota Tegal dapat sedikit meringankan beban masyarakat Kota Tegal ditengah Pandemi Covid 19. ” Demi meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus corona, Diskon pembayaran selama dua bulan, terhitung dari bulan Mei dan Juni 2020,”ucapnya kepada KabarBeritaku.com ditemui ruang kerjanya, Selasa ( 12/05/2020).(MM/KBk)

Related posts