Pengadilan Sidangkan Kasus Korupsi PNPM Rp 2 Miliar

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( SLAWI )- Pengadilan Tindak Pidana Korupsi ( Tipikor )  Semarang mengadili Siswiati dan Hendrawan, terdakwa korupsi dana PNPM Mandiri Perdesaan tahun 2016 Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal, dengan nilai kerugian senilai Rp 2 miliar.

” Dua terdakwa yakni, Siswiati warga desa Kertaharja dan Hendrawan warga desa Ketileng sudah disidangkan. Sidang sendiri sudah berjalan ke 10 kali,”kata kasi pidsus Kejaksaan Negeri Slawi Syamsu Yoni Rabu ( 6/5/2020).

Read More

Menurut Yoni, dua terdakwa masing-masing di dampingi oleh kuasa hukumnya. ” Siswiati di dampingi oleh Muhidin SH selaku kuasa hukumnya. Sedangkan Hendrawan di dampingi oleh Putra Fajar Sanjaya SH yang sebagai ketua BPPH Pemuda Pancasila kabupaten Tegal,”kata Yoni

Pada agenda sidang berikut, kata Yoni, kedua terdakwa akan diagendakan sidang tuntutan.” Kedua terdakwa minimal bisa kena 4 tahun penjara.” Terdakwa Siswiati di tahan di penjara wanita di LP bulu Semarang. Sedang terdakwa Hendrawan di titipkan di LP kedungpane semarang,” ujarnya.

Untuk kasus dugaan korupsi PNPM Kecamatan Kedungbanteng, lanjut Yoni,masih menunggu SPDP dari Polres Tegal.”Masih dilakukan pendalaman untuk kasus PNPM Kecamatan Kedungbanteng dan belum di sidangkan,”ucapnya.(Jaylani/KBk)

Related posts