Relaksasi PSBB, Mall di Kota Tegal Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Menjelang reopening bisnis, diberlakukannnya relaksasi pelaksanaan PSBB di Kota Tegal, Pemerintah Kota Tegal (Pemkot) Tegal, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) kota Tegal melakukan Penyemprotan disinfektan di tiga mall besar di kota Tegal, Pacific Mall, Transmart dan Rita Mall, penyemprotan tersebut dilakukan Kamis (14/5/2020).

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Kota Tegal Wiharto menyampaikan, menjelang reopening bisnis, pada relaksasi pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Tegal, pihaknya melakukan penyemprotan dan pembersihan tempat-tempat yang sering dinsentuh pengunjung.

Read More

Wiharto menyampaikan, meskipun pihak managemen pusat perbelanjaan atau mall sudah melakukan hal tersebut dan protokol kesehatan, namun Ia tetap melaksanakan penyemprotan agar masyarakat atau pengunjung lebih nyaman.
Ia juga menghimbau kepada pengunjung, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh managemen pusat perbelanjaan, melakukan pengecekkan suhu tubuh, jaga jarak, cuci tangan, selalu menggunakan masker dan jaga jarak aman.
Ia berharao pelaksanaan relaksasi PSBB di Kota Tegal bisa berjalan lancar dan seemua pihak mau mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19.(MM/KBk)

Related posts