Pawai Ta’aruf Kubah Masjid Baitul Rohim Muarareja Tegal

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Kirab kubah atau mustaka masjid merupakan kegiatan sakral di masyarakat. Nilai-nilai karakter yang terkandung di dalamnya harus kita lestarikan antara lain karakter rasa tanggung jawab, kepedulian, sosial, kebersamaan, kerjasama, rasa syukur, dan sebagainya.

Dalam rangka perwujudan rasa syukur pemasangan kubah/mustaka masjid “Baitul Rohim”, kelurahan Muarareja Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal Jawa Tengah mengadakan kirab yang dilaksanakan hari Jumat (25/09/2020) . Pawai ta’aruf, dimeriahkan Marching Band Banser yang didampingi para tokoh masyrakat, tokoh ulama,tokoh pemuda, dan sejumalah masyarakat setempat.

Read More

Menurut salahsatu penitia pembangunan Masjid Baitul Rohim, Solichun, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terima kasih pengurus Masjid Baitul Rohim kepada masyarakat yang turut membantu dalam pembangunan masjid secara total.
“Ya, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan jariyah baik secara langsung atau tidak langsung.Alhamdulillah, ternyata masyarakat betul-betul antusias.” Ujarnya.(MM/KBk)

Related posts