Kejar Target Kelar , Proyek Revitalisasi Alun – Alun Kota Tegal Dikebut

  • Whatsapp

 

KabarBeritaku.com, ( TEGAL)- Pengerjaan proyek revitalisasi Proyek revitalisasi Alun-alun Kota Tegal terus dikebut . Hingga saat ini proyek pengerjaan tersebut diperkirakan sudah mencapai lebih dari 60 persen.

Read More

Maneger Proyek Reza mengatakan, mengatakan proyek revitalisasi alun – alun kota Tegal yang menelan anggaran APBD Kota Tegal sebesar 9,5 milyar ditarget selesai di 22 Desember 2020.” Proyek revitalisasi alun-alun saat ini sudah mencapai 60 persen dari progres pengerjaan seutuhnya. Dengan progres yang baik tersebut, pihaknya berharap akan bisa memenuhi target yakni rampung pada 22 Desember 2020 mendatang.Harapannya paling tidak rampung sesuai dengan kontrak yang ada,” kata Reza kepada KabarBeritaku Chanel group KabarBeritaku.com Sabtu (22/11/2020).

Menurutnya pihaknya optimis target penyelesaian proyek revitalisasi alun -alun kota Tegal selesai sesuai target. Bahkan Reza mengatakan, bilamana belum selesai pada waktu yang ditentukan pada tanggal 22 Desember 2020, pihaknya siap menerima konsekwensinya.” Optimis selesai sesuai target, jika tidak selesai yang kita siap menerima konsekwensinya, untuk mengejar target kita tambah tenaga kerja,” kata Reza.(Dian B/KBk)

Related posts