Wali Kota Tegal Minta Kontraktor Kebut Revitalisasi Alun-Alun

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( SLAWI )- Wali KOta Tegal Dedy Yon Supriyono, meminta pelaksana proyek fisik revitalisasi lapangan Alun-alun Kota Tegal untuk menyelesaikan pekerjaannya disisa waktu lima puluh hari lagi sesuai kontrak yang disepakati.

Saat ini revitalisasi pembangunan Alun-Alun masih belum selesai dikerjakan kontraktor. Progres pembangunan Alun-Alun baru mencapai 36 persen. ” Kami meminta pelaksana proyek fisik revitalisasi alun – alun untuk mengejar target pembangunan, karena target selesai di bulan Desember 2020,” kata Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M saat melakukan tinjauan langsung proyek tersebut bersama Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi, S.T., M.M. dan Anggota DPRD Kota Tegal, Senin (2/11/2020).

Read More

Dedy Yon menyampaikan bahwa, saat ini progres pembangunan revitalisasi baru 36 persen, sedangkan target waktu pengerjaan selesai pada tanggal 22 Desember 2020.”Kami meminta kepada kontraktor agar pekerjaan dikebut, dengan menambah jumlah tenaga kerja dan dilakukan lembur 24 jam. karena pembangunan baru 36 persen, sedangkan ini target pembangunan selesai tanggal 22 Desember 2020, sehingga waktunya tinggal 50 hari,” tutur Dedy Yon

Ia minta agar pembangunan Revitalisasi Alun-alun agar dapat selesai tepat waktu. Untuk itu, Dedy Uon meminta agar ada penambahan tenaga kerja dan dilakukan lembur selama 24 jam.“Saya minta, agar nanti tenaganya ditambah, dan dilembur 24 jam, sehingga nanti target yang sudah ditentukan bisa selesai,” jelas Wali Kota

Ia berharap sebelum tanggal 22 Desember 2020 sudah selesai. Bahkan Ia minta agar ada waktu untuk evaluasi untuk finishing, pekerjaan bisa diselesaikan tanggal 15 Desember 2020.(Jaylani/KBk)

Related posts