Jelang Tahun Baru, Water Barrier Mulai Dipasang di Tegal

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Sejumlah akses jalan yang menuju ke pusat Kota Tegal Jawa Tengah akan ditutup total pada tanggal 31 Desember 2020 pada malam pergantian tahun mulai pukul 17.00 WIB. Penutupan dilakukan untuk mencegah potensi terjadinya kerumunan massa yang dapat menimbulkan kluster baru Covid-19. Selasa (29/12/2020).

24 titik jalan yang akan dilakukan penutupan di antaranya Simpang Jalan Pemuda, Proklamasi, depan kantor pos, Slamet Riyadi, Lampu Gantung, SMP 4, Setia Budi, Waru, Cemara, Jati, Waringin dan Nagamas. Kemudian Jalan Kaloran, KH. Muklas, Depan Stasiun, Sindoro, Ombilin, Tentara Pelajar, Mulyadamai, Ahmad Dakhlan, Gili Tugel, Jenderal. Sudirman, Ruko Dwika serta jalan Zaenal Arifin.

Read More

Menurut Kasatlantas AKP Irianto sesuai rencana, penutupan akan dimulai sejak pukul 17.00 WIB. Sebanyak 24 jalur yang akan ditutup termasuk jalan kecil menggunakan water barrier. Setiap titik penutupan juga akan dijaga petugas gabungan dengan jumlah sebanyak 350 personel.

Sementara untuk penyekatan dengan sistem buka tutup juga sudah dilakukan ke akses menuju Jalan Pancasila sejak Senin (29/12/2020). Selanjutnya dari arah Alun-alun yang akan menuju arah Jalan Pancasila juga ditutup sebagian. Pasalnya, saat ini di kawasan itu masih cukup ramai didatangi warga.( Tim Redaksi/Kbk)

 

 

Related posts