Gelar Harlah ke – 48, DPC PPP Kota Tegal Beri Sinyal Dukung Dedy Yon Dua Periode?

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Tegal menggelar acara peringatan hari ulang tahun ke-48 dihalaman kantor DPC PPP setempat, Selasa siang ( 5/1/2021).

Dalam gelaran acara Harlah ke 48 tersebut, para pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Berlambang Kabah ini memberikan sinyal mendukung Dedy Yon Supriyono untuk maju kembali dalam Pemilihan Wali kota Tegal 2024 mendatang.

Read More

Plt. Ketua DPC PPP Kota Tegal, H. Ahmad SyaifulHakim mengatakan, dalam pelaksanaan Harlah ini menjadi titik awal kebangkitan PPP di Kota Tegal.Terlebih menjelang Pileg 2024 mendatang, para kader PPP harus betul-betul disiapkan mental untuk kerja keras untuk meraih kursi di DPRD Kota Tegal.” Setelah Muktamar IX partai di Makasar, Sulawesi Selatan yang digelar beberapa waktu lalu, menghasilkan Suharso Monoarfa kader- kader NU, di kota Tegal adasegitiga emas diantara pemerintah, NU, Muhammadiyah ini bisa bergabung membesarkan PPP, ini harapan kami,”ujarnya.

Syaiful Hakim mengatakan, PPP Kota Tegal mentargetkan 3 kursi di DPRD Kota Tegal dan 9 kursi untuk DPR Propinsi Jateng untuk pileg 2024. Syaiful mengakui, bahwa kelemahan PPP pada plileg 2019 dikarenakan para kader partai belum siap menghadapi Pileg sehingga tidak ada satupun kader partai PPP yang masuk ke gedung DPRD kota Tegal. Oleh karena itu lanjut Syaiful, PPP akan melakukan terobosan dalam penjaringan caleg.” PPP harus mempersiapkan kader- kader,terutama pada Muscab yang harus selesai pada akhir 2021 harus selesai di Jawa Tengah, persiapan selesai Muscab kemudian persiapan caleg, dalam persiapan caleg ini PPP akan merangkul dari berbagai kalangan bukan hanya kalangan internal PPP. Kalangan luar yang PPP gandeng yakni baik dari santri, cendikiwan, profesional,”paparnya.

Sementara Wali kota Tegal Dedy Yon Supriyono didampangi Wakil Wali Kota Tegal, Jumadi mengatakan, P3 merupakan salahsatu partai pendukung tentunya harapannya PPP agar bisa tetap menjalin silaturahmi dan bersinergi.” Saya dan pak wakil hadir dalam Harlah PPP ke 48, bagaimanapun PPP adalah salahsatu partai pendukung saat kami berdua maju menjadi calon walikota dan wakil walikota Tegal, diharapkan PPP kedepan lebih baik tetap bisa menjalin silaturahmi dan bersinergi,”kata Dedy

Namun saat disinggung mengenai dukungan untuk dua periode maju kembali dalam perhelatan Pemilihan Walikota Tegal pada tahun 2024 mendatang, Dedy Yon hanya tersenyum tidak memberikan jawaban.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PPP H.A Syaiful Hakim, perwakilan dari Pengurus Wilayah Jawa TENGAH, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, Wakil Wali kota Tegal M. Jumadi, Kepala Kemenag Kota Tegal H. Akhmad Farkhan dan senior-senior partai PPP serta seluruh Pengurus Ranting dari partai berlambang kabah yang ada di kota Bahari. (Makmur/KBk)

Related posts