Cegah Lonjakan Covid-19, Pemkot Tegal Terapkan PPKM

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Pemerintah Kota Tegal mengeluarkan sejumlah kebijakan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali, Salah satu di antaranya kebijakan di bidang pariwisata, yakni pembatasan jumlah pengunjung di tempat wisata, restoran, cafe, spa dan karaoke serta pembatasan jam operasional tempat wisata, usaha dan hiburan.

Kebijakan tersebut tertuang dalam Surat Edaran Wali Kota Tegal Nomor 443/001 tentang Petunjuk Teknis Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan untuk Pengendaian Covid-19 pada Bidang Pariwisata yang mulai diberlakukan sejak senin 11 Januari hingga 25 Januari 2021.

Read More

Kepala Satpol PP Kota Tegal, Hartoto mengatakan, tamu atau pengunjung restoran, rumah makan dan kafe hanya diperbolehkan maksimal 25% dari kapasitas normal. Sedangkan untuk jam operasionalnya, maksimal sampai dengan pukul 19.00 WIB.

Senada dengan Hartoto, Bagian KBO Binmas Polres Tegal Kota IPTU Joko M, mengatakan, kegiatan apel bersama di depan kantor Satuan Pamong Pradja sebagai persiapan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.(Dian Brayanti/KBk)

Related posts