Berkunjung Ke Tegal, Gunaryo Ajak ASN Kemenag Kota Tegal Jadi Penebar Kedamaian

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Republik Indonesia, Achmad Gunaryo melakukan kunjungan Kekantor Kementerian Agama Kota Tegal Jawa Tengah, Jumat (19/2/2021).

Dalam kunjungannya Achmad Gunaryo menyempatkan diri bertemu seluruh jajaran ASN dan Kepala Kemenag Kota Tegal Ahmad Farhan sembari memberikan pembinaan dan penyuluhan agama dalam rangka penguatan moderasi beragama.dengan tema “Tebarkan Kedamaian” yang diikuti seluruh ASN Kemenag Kota Tegal diaula pertemuan setempat.

Read More

Usai memberikan penyuluhan dan pembinaan , alumni Universitas Diponegoro tersebut, juga menyempatkan diri melihat Gaze bo Teh Tubruk yang belumlama di launcing oleh Kemenag Kota Tegal.

Menurut Achmad Gunaryo kedatanganya ke Kantor Kemenag Kota Tegal, tidak lain untuk bersilahturahmi di sela kesibukannya sembari mensosialisasikan dan mengajak kepada seluruh ASN Kemenag Kota Tegal untuk menjadi agen penebar kedamian.”Pesan kedamaian ini makin terasa penting untuk digaungkan agar kita tidak terjerembab dalam kubangan perseteruan dan jebakan permainan atas nama agama,” ucapnya.

Sementara kepala Kementerian Agama Kota Tegal, Ahmad Farkhan, mengatakan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Republik Indonesia, Achmad Gunaryo yang menyempatkan diri datang kekantor kementerian Agama Kota Tegal disela sela kesibukanya.

Diharapkan kedatangan Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Republik Indonesia, Achmad Gunaryo menjadikan motivasi agar Kemenag Kota Tegal terus menggaungkan moderasi beragama.

(Dian Brayanti/KBk)

Related posts