Empat Kasus Dugaan Korupsi di Kota Tegal Akan Ada Yang Naik ke Tahap Penyidikan

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Empat kasus dugaan korupsi pengadaan barang dan jasa di lingkup Pemerintah kota Tegal yang terjadi pada 2019 – 2020 lalu, yang kini dalam penanganan Kejaksaan Negeri Kota Tegal. Salahsatunya statusnya akan naik menjadi penyidikan.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tegal, Jasri Umar,SH, dari keempat kasus yang ditangani pihaknya, salahsatunya akan ada yang dinaikan ke tingkat penyidikan.Sehingga nama calon tersangka akan muncul di tingkat penyidikan. ” Untuk calon tersangka bisa saja segera muncul setelahnya.Saat ini belum ada status tersangka,” kata enggan membeberkan siapa saja calon tersangka tersebut.

Read More

Umar Jasri menegaskan, proses dan status penanganan kasus tersebut akan dibuka ke publik. “ Untuk saat ini biarkan saja orang masih beropini karena masih tahap penyelidikan, kita lihat saja nanti Kamis, apakah dinaikkan atau dihentikan kasusnya. Yang jelas ada yang dinaikkan (statusnya),” tegas Jasri.

Menurut Jasri, pihaknya berjanji akan terbuka dan trasparan jika sebuah kasus sudah dalam tahap di tingkat penyidikan. “ Kami akan transparan kepada publik jika sudah penyidikan. Hari Kamis nanti akan disampaikan termasuk apabila ada calon tersangkanya,” tukasnya.(Makmur/KBk/Red)

Related posts