Lantik 284 ASN Secara Virtual, Wali Kota Tegal Sampaikan Pesan Ini

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 284 ASN di lingkup Pemerintah Kota Tegal secara virtual, Senin ( 15/3/2021).

Pelantikan secara virtual dipusatkan di Ruang Adipura dan lima tempat lainnya yakni Pendopo Ki Gede Sebayu, Ruang Rapat Setda Kota Tegal, SMP 10 Kota Tegal, SMP 1 Kota Tegal dan SMP 2 Kota Tegal. Dari 284 ASN tersebut terdiri dari tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan pejabat fungsional lainnya.

Read More

Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono usai melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional menyampaikan pesan, yaitu intergritas terhadap Negara Kesatuan (loyalitas), profesionalisme dan ASN sebagai abdi masyarakat.”Banyak hal yang harus kita tata, penataan ini baik dalam sisi pemerintahan/birokrasi dan pembangunan. Mari sama-sama kita wujudkan hal tersebut. Banyak hal yang harus dibenahi baik dalam segi sumber daya manusia, pelayanan dan pembangunan kota,” ujar Dedy.

Wali Kota berpesan agar ASN yang baru dilantik tetap harus memberikan teladan dalam profesionalisme, integritas dan pelayanan paripurna kepada masyarakat tanpa kecuali.

“Tanamkan, bahwa pola pikir kita adalah pemberi pelayanan terbaik untuk masyarakat,Selamat bekerja, selamat menjalankan tugas, semoga amanah dalam mengemban tugas, sehingga membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat,” pungkas Dedy Yon.(Dian Brayanti/KBk)

 

Related posts