Detik Detik Calon Pengunjung Tempat Wisata di Tegal Sempat Tertahan Hingga Putar Balik

  • Whatsapp

 

KabarBeritaku.com, ( TEGAL ) – Membludaknya jumlah pengunjung destinasi wisata Pantai Alam Indah membuat pengelola menutup sementara.Akibatnya banyak pengunjung yang hendak melakukan rekreasi di Pantai Alam Indah ditengah Pandemi Covid 19, bersama kerabat tertahan di depan pintu masuk bagian timur.Minggu (16/5/2021)

Read More

Informasi yang dihimpun kabarberitaku , penutupan itu terjadi sekitar pukul 09.WIB. Penutupan itu dikarenakan pengunjung yang berada di dalam kawasan Pantai Alam Indah telah melampaui dari batas ketentuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tengah pandemi Covid-19.

Akibat penutupan sementara itu, terjadi antrian. Usai dilakukan penutupan dan pengurangan para pengunjung, pihak pengelola Pantai Alam Indah kembali membuka akses masuk para pengunjung.

Sementara itu terpantau di kawasan Pantai Muarareja Indah, kelurahan Muarareja kecamatan Tegal Barat kota Tegal yang sudah terlanjur ingin masuk ke kawasan Pantai Muarareja Indah diminta untuk putar balik, setelah petugas dari Kepolisian setempat turun tangan menghadang gerbang masuk menuju kawasan Pantai Muarareja.(Tim KabarBeritaku )

Related posts