Pemuda Pancasila Galsel Bagikan Takjil dan Beras

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Tegal Selatan, Kota Tegal Jawa Tengah, membagi ribuan takjil dan ratusan kantong beras kepada warga masyarakat. Pembagian takjil dilakukan dilima titik seperti , didepan Yogya Mall, RSUD Kardinah, simpang tiga Tirus, Gerbang Selamat Datang Jalan Teuku Umar Kota Tegal dan simpang empat Tegal Selatan.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tegal Selatan Sefrudin mengatakan, dalam rangka bhakti sosial di bulan Ramadhan dan sebagai wujud kepedulian Pemuda Pancasila Kota Tegal kepada masyarakat dengan membagikan ribuan takjil.

Read More

Sefrudin berharap kegiatan tersebut dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid 19, selain itu kegiatan ini bentuk kekompakan, saling asih dan asuh sesama anggota Pemuda Pancasila dan warga masyarakat di bulan ramadhan.”Melalui kegiatan sosial ini Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal mengedepankan rasa cinta terhadap umat beragama dan bangga menjadi patriot NKRI,” ungkap Sefrudin yang juga sebagai anggota DPRD Kota Tegal Fraksi Partai Gerindra.

Usai pembagian takjil dan beras, ditutup dengan buka bersama seluruh jajaran yang terlihlbat. Sefrudin menghimbau kepada warga masyarakat Kota Tegal untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). “Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari bersama-sama patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Tegal,” pungkas Sefrudin.(¬†Dian Brayanti/KBk)

Related posts