Shalat Subuh Berjamaah, Wakil Wali Kota Tegal Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( TEGAL )- Wakil Wali Kota Tegal, Muhammad Jumadi hadir di tengah-tengah jamaah yang mengikuti shalat subuh di Masjid Jami Baiturahiem, Kelurahan Kejambon, Kecamatan Tegal Timur, Minggu (2/5/2021).

Dalam kesempatan shalat berjamaah semenjak pandemi covid-19, Jumadi tak lupa mengingatkan para jamaah dan warga lainnya agar tetap waspada dan mawas diri akan paparan covid 19 tersebut. Jumadi terus mengingatkan warga kota Tegal untuk memperhatikan keselamatan pribadi,keluarga dan orang banyak. Pria yang akrab di sapa MJ itu menegaskan virus covid-19 benar adanya dan telah berhasil mengobok-obok dunia.” Para jamaah, saudara saudariku saya mohon jaga diri. Covid itu nyata. Tetap jalankan protokol kesehatan setidaknya bisa menyelamatkan nyawa terlebih dahulu lalu keluarga,”ujarnya.

Read More

Jumadi menambahkan adanya kebiasaan mudik menjelang lebaran untuk berkumpul bersama keluarga di harapkannya agar di urungkan sejenak sembari menunggu kondisi negeri bisa pulih kembali.“Kita masih dan terus berjuang. Silaturahim bukan hanya bertemu langsung. Saling memberi kabar maupun memanfaatkan teknologi juga salah satu cara menyambung tali persaudaraan. Saya minta tolong semua warga. Bersabarlah hingga kondisi kondusif”,pintanya.

Wakil Walikota Tegal juga berharap agar pandemi dapat segera berakhir dan situasi dapat kembali normal.“Tentu doa kita bersama agar pandemi ini segera berakhir. Banyak kerinduan akan situasi normal. Tapi semuanya kembali pada pribadi masing-masing. Semakin banyak warga patuh maka semakin cepat pulih kota kita. Saya berharap sholat subuh berjamaah di masjid setiap hari dan melakukan aktivitas lainnya itu sudah merupakan tanda kebangkitan umat dan kejayaan umat. Semoga 10 hari terakhir beritikaf mendekatkan diri kepada Allah SWT agar kita bisa bertemu dengan malam lailatul qodar untuk menyempurnakan Ibadah shaum ramadhan kita,” cetusnya.(Makmur/KBk)

Related posts