Satu Perempuan dan Dua Pria Dalam Kamar Kos Terjaring Razia Satpol PP

  • Whatsapp

KabarBeritaku.com, ( Tegal )- Sebanyak 18 orang muda mudi yang terdiri dari beberapa pasangan kedapatan berada dalam satu kamar kos. Mereka terpaksa diamankan ke kantor Satpol PP Kota Tegal karena tidak mampu menunjukan identitas maupun keterangan resmi saat petugas Satuan Polisi Pamong Pradja Pemkot tegal menggelar operasi yustisi.

Pantuan kabarberitaku, petugas Satpol PP mendapati dua laki-laki dan satu perempuan di salah satu kamar kos. Selain itu juga dua perempuan dan seorang laki-laki di tempat kos yang berbeda.Selain mendapati pasangan tidak resmi petugas juga mengamankan sejumlah remaja yang diduga habis melakukan pesta miras di dalam kamar kos.

Read More

Kabid Penegakan Peraturan Daerah Satpol PP Kota Tegal, Farikhin, mengatakan razia digelar di wilayah Kecamatan Tegal Timur dan Tegal Barat. Sebanyak 18 orang diamankan untuk didata, dengan rincian terdiri dari 6 perempuan dan 12 laki-laki.

Menurut Farikhin, kedelepan belas orang tersebut diberikan pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Mereka juga diminta menandatangani surat pernyataan bermeterai.” Untuk penghuni kos kami bina, mereka mengisi surat pernyataan bermaterai untuk tidak mengulangi, sedangkan pemilik kos juga akan kami panggil,”pungkasnya.(Dian Brayanti/KBk)

Related posts